3 Tips Simple Design Interior Rumah

Setiap orang pasti menginginkan rumahnya tertata rapi dan enak dilihat, salah satu ilmu yang dapat dipakai dalam tata ruang disebut design interior rumah. Interior rumah yang tertata rapih dan pada tempatnya akan membuat rumah Anda akan tampil lebih nyaman, indah dan menarik. Design interior rumah terbaik tidak berdasarkan harga interior yang mahal namun pada kreativitas Anda. Berikut ini saya berikan beberapa tips dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa design interior rumah.

Design Interior Rumah
1. Simple is Perfect
Siapa bilang dengan menghias rumah Anda dengan berbagai interior akan membuat tampil lebih menarik ? Anda bisa dapatkan rumah yang nyaman, indah dan fungsional dengan meletakan interior secara sederhana dan jangnan berlebihan.

2. Warna Rumah
Dalam pemilihan warna ruangan disarankan oleh beberapa desainer interior adalah hindari penggunaan warna gelap dan ganti dengan menggunakan warna terang seperti warna putih dan pastel untuk menciptakan kesan yang terang dan luas. Ciptakan warna ruang yang mendukung Anda aktivitas Anda dalam ruangan tersebut contohnya warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis.

3. “Life” Interior
Yang dimaksud “life” interior yaitu bawalah unsur alam seperti tanaman hias, orang pada umumnya merasa lebih tenang bila dekat dengan nuansa alam. Atau bisa dengan penempatan aquarium pada ruang keluarga namun harus di sesuaikan dengan penenempatan interior lainnya pada rumah Anda. Membuat sebuah taman mungil dari paduan batu alam tanaman kecil dan kolam aktif merupakan ide yang bagus untuk menumbuhkan nuansa alam pada rumah Anda

Hanya dengan mengandalkan 3 tips simple design interior rumah ini dapat membantu Anda lebih menikmati rumah yang nyaman untuk ditempati. Tidak perlu mahal tapi bisa di nikmati bersama keluarga Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s