Tips memilih kamera digital camera

Tips Memilih Camera Digital/ Tips memilih Kamera Digital
Pada artikel pertama blog yang membahas all about camera ini akan membahas tips memilih kamera digital yang berkualitas. Karena dalam memilih kamera digital yang baik ada beberapa yg memang perlu diperhatikan. Oklah kalo begitu berikut tips memilih kamera digital yang berkualitas menurut saya pribadi lho.


1. kualitas gambar yang bagus, dan harga terjangkau
2. resolusi yang cukup minimal di atas 5MegaPixel
3. ada flash light (agar bisa poto2 di malam hari)
4. bisa optical dan digital zoom secukupnya (di atas 2X)
5. ada anti getar (kualitas foto bagus walaupun tangan kita gak stabil/getar/goyang)
6. bisa rekam video
7. Continuous shooting ok (jumlah frame per detik yang bisa di tangkap)
8. memiliki lcd dengan ukuran secukupnya
9. memiliki port untuk koneksi data/ transfer data ke pc atau notebook (minimal ada usb port)
10. memiliki aditional storage (ada memory card tambahan dengan kapasitas secukupnya, min 512MB)
11. power yang cukup buat poto2 ama capture pideo (pengen nya yang lihium tapi katanya enakan yang A3 kalo habis tinggal cari warung terdekat he he)
12. memiliki garansi kamera digital minimal 1 tahun. Kalo garansi spare part mah dimana mana jarang banget yg jual. Rugi donk. Klo dapet garansi service masih lebih baik
13. Penampilan kamera digital yg keren coz klo ga keren juga bikin mallu alias ga PD
Demikian tips memilih kamera digital yang baik, semoga bermanfaat untuk teman teman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s