“Rahasia” di Kantor Kaskus Mulai Terkuak….

 

Ruangan tersembunyi ini berada pada ruang wall of fame, tempat para Kaskuser bisa menyampaikan pesan dan kesan di dinding keramik menyerupai WC ini.

Keunikan lain selain permainan warna dan interior, kantor baru Kaskus ternyata punya sebuah ruangan tersembunyi. Ruangan tersembunyi ini berada pada ruang wall of fame, tempat para Kaskuser bisa menyampaikan pesan dan kesan di dinding keramik menyerupai WC ini.

Disusun dengan apik dan rapi, rasanya sulit menemukan ruangan tersembunyi di area ini. Konsep ruang ini adalah hide and seek, yang sengaja dibuat seolah-olah tak tampak karena didesain menyatu dengan dinding.

Setelah mengamati, ruangan “rahasia” tersebut akhirnya bisa ditemukan. Ruangan ini ada di ujung wall of fame sebelum pintu keluar kantor Kaskus.

Uniknya, ruangan yang digunakan sebagai tempat rapat memiliki pintu setinggi dinding. Lebihnya lagi, pintu tidak memiliki gagang pintu, sehingga akan selalu membuat penasaran.

Untuk masuk ke ruangan ini, siapa pun cukup mendorong pintu perlahan dengan tangan, maka pintu akan terbuka. Di dalamnya ruangan rapat dengan desain modern, terang, dan simpel. Bila beraktivitas di dalam ruang rapat ini, niscaya tidak akan terganggu dengan suara atau kegiatan di luar. Alhasil, beraktivitas di sini pun nyaman, tenang, serta menghasilkan ide-ide bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s