Oranye Krem Nyaman Di Dapur Minimalis

Oranye terang berpadu lembutnya warna krem membuat dapur bergaya minimalis tampak atraktif namun tetap nyaman. Paduan warna yang bisa dijadikan ide untuk menata dapur dengan desain modern minimalis.

Desain dinding warna oranye yang terang membawa kesan semangat pada dapur minimalis. Tak masalah jika warna ini digunakan sebagai warna dasar. Ya, untuk menciptakan interior bergaya minimalis, warna yang diterapkan tidak selamanya harus warna-warna netral. Karena, dengan aplikasi warna cerah, desain minimalis justru tampil lebih modern, termasuk untuk dapur.

alt

Kabinet dapur warna krem diletakkan menempel pada dindingwarna oranye. Warna krem mendominasi warna kabinet dengan beberapa rak untuk menempatkan bumbu masak. Warna ini cocok dipadukan dengan warna oranye. Kesan yang dimunculkan terlihat selara, memberi sentuhan yang nyaman pada efek oranye yang atraktif. Suasana saat memasak juga akan terasa lebih menyenangkan.

Dapur dengan gaya minimalisini cocok diaplikasikan pada ruang dapur terbatas. Tidak perlu kabinet tambahan, Anda cukup optimalkan fungsi kabinet dengan penataan yang tepat. Sehingga dapur lebih memaksimalkan fungsinya. Dengan penerapan warna cerah sebagai warna utama, dapur minimalis terkesan kian modern.

Oranye dan krem tampil lebih elegan dengan balutan lantai warna krem dari jenis lantai parket. Hmmm…dapur minimalis yang tak hanya nyaman tetapi juga menarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s