Super Panel Hebel Pengganti Dak Beton

Pernahkah kita merasakan ketidakpastian pada saat akan merenovasi rumah. Terutama masalah biaya cor dak beton meningkat rumah. Terkadang pada saat pekerjaan berlangsung pun kita masih khawatir mengenai biaya yang masih harus kita keluarkan. Kita berpikir apakah keputusan untuk merenovasi itu sudah tepat.
Sekarang kita tidak perlu khawatir lagi. Hebel Indonesia memberikan solusi pemecahan atas kekhawatiran anda, yaitu dengan menggunakan Super Panel Lantai Hebel. Kok…. seperti promosi saja? Memang terdengar demikian, namun produk ini bisa menjadi salah satu solusi kita untuk meningkat rumah.
Super panel merupakan beton ringan pracetak yang memberikan kepastian mutu konstruksi sekaligus kepastian biaya renovasi. Seluruh bahan material yang digunakan, terkualifikasi dengan baik. Karena bebannya ringan, terkadang kita tidak perlu membuat struktur baru bagi rumah kita. Namun, perlu adanya pengecekan terlebih dahulu terhadap struktur yang ada.

Bentuknya seperti bata hebel yang sering kita lihat di toko bangunan, namun ukurannya lebih lebar dan panjang. Didalamnya sudah terdapat pembesian untuk memikl beban diatasnya. Konstruksinya pun sederhana, cukup dilebaringkan diantara 2 balok dinding yang berseberangan, kemudian sedikit dicor pada sambungan. Pengerjaannya lebih cepat dengan cor beton konvensional. Jika kita menggunakan cor beton, kita harus menunggu paling tidak 30 hari sampai cor beton benar-benar kering.
Pemasangan super panel, jika direncanakan dengan baik, kita bisa memperkecil bahan terbuang sampai dengan 0%. Tidak seperti pembuatan dengan cor beton, kayu bekisting yang digunakan untuk penyangga beton pada saat pengecoran, pastinya tidak dapat dipakai lagi.
Jika anda berminat, cobalah datangi supermarket bahan bangunan terdekat, disana mereka menyiapkan contoh bahan dengan teknisinya. Konsultasikan segala kebutuhan kita, dan mereka akan memberikan solusi terbaik bagi renovasi kita.
Selamat merenovasi.

 

One thought on “Super Panel Hebel Pengganti Dak Beton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s